Monday, 13 November 2017

Forex trading mentor ukm no Brasil


1.1 Latar Belakang UKM (Usaha Kecil Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonésia. Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru, UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam Mengembangkan usahanya. Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang. Sebagian besar masyarakat beranggapan bahwa UKM hanya menguntungka pihak-pihak tertentu saja. Padahal sebenarnya UKM sangat berperan dalam mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia. UKM dapat menyerap banyak tenaga kerja Indonésia yang masih mengganggur. Selain itu UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan negara Indonésia. UKM juga memanfatkan berbagai Sumber Daya Alam yang berpotensial di suatu daerah yang belum diolah secara komersial. UKM dapat membantu mengolah Sumber Daya Alam yang ada di setiap daerah. Hal ini berkontribusi besar teradap pendapatan daerah maupun pendapatan negara Indonésia. Dan pada bab selanjutnya akan diuraikan tentang profil salah satu UKM sugere yang memiliki profit dan prestasi yang hebat. 1.2 Rumusan Masalah Dari latar belakang masalah diatas dapat dirumuskan rumusan masalah sebagai berikut. 1. Apa Pengertian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah 2. Bagaimana Ciri-ciri Usaha Mikro, Kecil, e Menengah 3. Bagaimana Kriteria Usaha Mikro, Kecil, e Menengah 4. Bagaimana Kriteria Usaha Mikro, Kecil, e Menengah yang Sukses 5. Apa Contoh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang sukses Tujuan dari disusunnya makalah ini adalah agar pembaca. 1. Dapat mengetahui penguin Usaha Mikro, Kecil, e Menengah. 2. Ciri-ciri Usaha Mikro, Kecil, e Menengah. 3. Kriteria Usaha Mikro, Kecil, e Menengah. 4. Kriteria Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang Sukses. 5. Contoh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang Sukses. 2.1 KAJIAN TEORI 2.1.1 Pengertian UMKM U M KM adalah singkatan dari usaha mikro, kecil, dan menengah. U MKM adalah salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara maupun daerah, begitu juga dengan negara I ndonesia UMKM ini sangat memiliki peranan penting dalam lajunya perekonomian masyarakat. U MKM ini juga sangat membantu negarapemerintah dalam hal penciptaan lapangan kerja baru dan lewat UMKM juga banyak tercipta unidade unidade kerja baru yang menggunakan tenaga-tenaga baru yang dapat mendukung pendapatan rumah tangga. Selain dari itu ukm juga memiliki fleksibilitas yang tinggi jika dibandingkan dengan usaha yang berkapasitas lebih besar. U MKM ini perlu perhatian yang khusus dan di dukung oleh informasi yang akurat, agar terjadi link bisnis yang terarah antara pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dengan elemen daya saing usaha, yaitu jaringan pasar. Pengertian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah menurut Undang - Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah. 183 Usaha Mikro adalah usaha produktif milik orang perorangan danatau badan usaha perorangan yang memenuhi kriteria Usaha Mikro sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini. 183 Usaha Kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau bukan cabang perusahaan yang dimiliki dikuasai atau menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dari usaha menengah atau usaha besar yang memenuhi kriteria Usaha Kecil sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang ini. 183 Usaha Menengah adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang perseorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dengan Usaha Kecil atau usaha besar dengan jumlah kekayaan bersih Atau hasil penjualan tahunan sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini. 2.1.2 Ciri-ciri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) a. Ciri-ciri Usaha Mikro 183 Jenis barangkomoditi usahanya tidak selalu tetap, sewaktu-waktu dapat berganti 183 Tempat usahanya tidak selalu menetap, sewaktu-waktu dapat pindah tempat 183 Belum melakukan administrasi keuangan yang sederhana sekalipun, dan tidak memisahkan keuangan keluarga dengan keuangan usaha 183 Sumber Daya manusianya (pengusahanya) belum memiliki jiwa wirausaha yang memadai 183 Tingkat pendidikan rata-rata relativo sangat rendah 183 Umumnya belum akses kepada perbankan, namun sebagian dari mereka sudah akses ke lembaga keuangan non bank 183 Umumnya tidak memiliki izin usaha atau persyaratan legalitas lainnya termasuk NPWP . 183 Perputaran usaha (vire-se) cukup tinggi, kemampuannya menyerap dana yang mahal dan dalam situasi krisis ekonomi kegiatan usaha masih tetap berjalan bahkan terus berkembang 183 Tidak sensível terhadap suku bunga 183 Tetap berkembang walau dalam situasi krisis ekonomi dan moneter 183 Pada umumnya berkarakter jujur, Ulet, lugu dan dapat menerima bimbingan asal dilakukan dengan pendekatan yang tepat b. Ciri-ciri Usaha Kecil 183 Jenis barangkomoditi yang diusahakan umumnya sudah tetap tidak gampang berubah 183 Lokasitempat usaha umumnya sudah menetap tidak berpindah-pindah 183 Pada umumnya sudah melakukan administrasi keuangan walau masih sederhana, keuangan perusahaan sudah mulai dipisahkan dengan keuangan keluarga, sudah membuat neraca usaha 183 Sudah memiliki izin usaha dan persyaratan legalitas lainnya termasuk NPWP 183 Sumberdaya manusia (pengusaha) memiliki pengalaman dalam berwira usaha 183 Sebagian sudah akses ke perbankan dalam hal keperluan modal 183 Sebagian besar belum dapat membuat manajemen usaha dengan baik seperti planejamento de negócios. C. Ciri-ciri Usaha Menengah 183 Pada umumnya telah memiliki manajemen dan organisasi yang lebih baik, lebih teratur bahkan lebih moderno, dengan pembagian tugas yang jelas antara lain, baguí keuangan, bagian pemasaran dan bagian produksi 183 Telah melakukan manajemen keuangan dengan menerapkan sistem akuntansi dengan teratur , Sehingga memudahkan untuk auditing dan penilaian atau pemeriksaan termasuk oleh perbankan 183 Telah melakukan aturan atau pengelolaan dan organisasi perburuhan, telah ada Jamsostek, pemeliharaan kesehatan dll 183 Sudah memiliki segala persyaratan legalitas antara lain izin tetangga, izin usaha, izin tempat, NPWP, upaya pengelolaan Lingkungan dll 183 Sudah akses kepada sumber-sumber pendanaan perbankan 183 Pada umumnya telah memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan terdidik. 2.1.3 Kriteria Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) 2.1.4 Kriteria UMKM yang Sukses 167 Uang yang mencari kita, bukan kita mencari uang. Maksudnya adalah ketika mendirikan usaha, Konsumen yang datang mencari produk. Bukan produk ditawarkan untuk memperoleh konsumen. 167 Jumlah pembeli terus bertambah. 167 Jumlah omzet terus meningkat. 167 Penghasilan dapat menutup biaya operasional. 167 Dapat menyisihkan laba untuk mengembangkan usaha. 167 Dapat mendelegasikan tugas. 167 Jumlah unidade usaha terus bertambah. 167 Mampu menyejahterakan pemilik usaha. 167 Diakui dan atau memiliki prestasi. Istri. Nilamsari Anak. Rafi Darmawan. Reva Audrey Zahifa Ayah. Ir. H. Bambang Sudiono Ibu. Endah Setijowati Hendy Setiono adalah seorang pengusaha muda asal Surabaya, yang dikenal berkat produk dagangnya 8220Kebab Turki Baba Rafi8221. Hendy lahir pada tanggal 30 Mei, Dua Puluh Sembilan tahun yang lalu. Dia merupakan putra pertama dari pasangan Bambang Sudiono dan Endah Setijowati. Sebelum menjadi seorang pengusaha muda, Hendy Setiono tercatat sebagai seorang mahasiswa Jurusan teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh Novembro Surabaya. Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah dan memulai bisnis Kebab Turki. Hendy merupakan satu dari sekian pengusaha sukses yang pandai melihat peluang bisnis. Ketika duduk di bangku kuliah semestre 4, Hendy merintis usahanya dengan seorang teman yang menyukai kuliner, Hasan Baraja. Resep Kebab Turki tersebut dia peroleh ketika dia mengunjungi ayahnya di Qatar yang bekerja di sebuah perusahaan minyak. Bersama dengan Hasan, Hendy memodifikasi bahan dan bumbu kebab agar sesuai dengan lidah Indonésia. Dengan modal awal 4 juta rupiah dan dibantu oleh Satukaryawan, Sekarang Hendy berhasil mendirikan PT Baba Rafi Indonesia. Pada 2008, kedai kebab hendy berjumlah 325 yang tersebar di 50 kota, dan menaungi 700 karyawan. Kepiawaian Hendy dalam berbisnis telah diakui banyak kalangan. Pada tahun 2006, Majalah Tempo mencatat nama Hendy sebagai 1 dia 10 tokoh yang mengubah Indonésia. Selain itu, secara Internasional, Hendy juga dinobatkan sebagai Asia8217s Melhor Empreendedor Menos de 25 anos Majalah Business Week. Kemudian, pada tahun 2007, Hendy mendapatkan gelar Terbaik I Wirausaha Muda Mandiri 2007 por o Banco Mandiri. Hendy memiliki moto LETAM yang berarti L ihat peluang yang ada, E valuasi peluang itu, T irukan cara yang mungkin diadopsi, A mati caranya dan lakukan, dan M odifikasi cara yang telah dipilih itu. Kini, Hendy Setiono banyak diundang dalam seminário kewirausahaan. Dia dapat dihubungi di hendysetiono. Bersama dengan Nilamsari, Hendy dianugerahi putra bernama Rafi Darmawan. 183 Diploma Lanjutan E-Commerce Komputer Informatika Sekolah Pendidikan Singapura, (2003-2004) 183 Diploma E-Commerce Sekolah Pendidikan Informatika Komputer Singapura, (2002-2003) 183 Teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) (tidaktamat), (2000 -2002) 183 SMU Negeri 5 Surabaya, (1997-2000) 183 SMP Vidatra Bontang Kalimantan Timur (1994-1997) 183 Sekolah Dasar Twinbrook Maryland AmerikaSerikat, (1992-1994) 183 SD YPVDP Bontang Kalimantan Timur (1989-1992) 183 Presiden Direktur PT. Baba Rafi Indonésia 8211 Pendiri Waralaba Bisnis Kebab Turki Baba Rafi, telah beroperasi lebihdari 750 Outlet di Indonesia e Malásia. 183 PresidenDirektur PT. Piramida Zahira-Pendiri Waralaba Bisnis Piramizza, sekarang beroperasi lebih em 75 Outlet di Indonesia. 183 Presiden Direktur PT. Panen Raya Indonésia - AyamBakar Mas Mono, Restoran Ayam Panggang operasi 15 outlet di Indonesia. 183 Wakil Ketua Komite Tetap Pengembangan Kewirausahaan - Indonésia Kamar Dagang dan Industri. 183 Motivator dan Mentor BisnisKewirausahaan. 2.2.2 Profil Perusahaan Badan Hukum. PT. Baba Rafi Indonésia Pemilik Saham. Hendy Setiono Mulai Beroperasi. 2003 Kantor Pusat. Jl. Semolowaru Elok I17 Surabaya Jumlah Outlet. 500 Counter (tahun 2009) Kebab adalah salah satu nama makanan khas de Timur Tengah yang terdiri dari tortila di dalamnya terdiri dari daging sapi panggang, daun letuce, timun jepang, bombay, tomat, saos, sambal dan mayonese, kemudian digoreng dengan mentega. Kebab Turki ini diaplikasikan de Indonésia dengan bahan baku yang sama dan rasa yang tidak jauh berbeda dari aslinya. Untuk pengelolaannyadaging dengan ukuran besar diasap, baru dipotong, dan diisis tipis-tipis dengan begitu aroma asap membuat daging terasa nikmat. Sedangkan untuk bumbu dan saos dibuat sedikit manis yang disesuaikan dengan lidah orang Indonésia. uma. Visi dan Misi Kebab Turki Baba Rafi 183 Bagi Karyawan. Menjadikan karyawan merasa memiliki bisnis Kebab Turki Baba Rafi melalui suasana kekeluargaan dan dentis sistim bagi hasil yang adil. 183 Bagi Franchisee: Menjadikan Kebab Turki Baba Rafi sebagai sarana investasi yang menguntungkan dan membanggakan. 183 Bagi Pelanggan. Menjadikan Kebab Turki Baba Rafi menjadi alternativo makanan pilihan dengan rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. B. Prestasi Kebab Turki Baba Rafi 183 Pemenang Anugerah Peduli Pendidikan di Perusahaan Categorizado 8211 Departemen Pendidikan Nasional Indonésia 183 Pemenang Ernst amp Young Empreendedor do Ano - Spirit Award KhususWirausaha 2009 - oleh Ernst amp Young Waralaba Terbaik untuk Investasi 2009 8211 por Majalah SWA. 183 Pemenang Penghargaan Pengusaha Muda Waralaba Indonésia 8211 por Majalah Info Waralaba. 183 Pemenang Waralaba TOP 30 ASEAN Terbaik - Majalah Info Waralaba. 183 Pemenang PemasaranTerbaik - Waralaba Indonésia do Ano 2009 8211 por Majalah Info Waralaba. 183 Pemenang Penghargaan Kewirausahaan Pasific Asia 2009 8211 Posisi Kategori-oleh Enterprise Asia di Malaysia 2008. 183 Pemenang Kewirausahaan Ásia Prêmios Pasifik 2008 - Kategori Paling Menjanjikan - oleh Enterprise Asia dari Malásia. 183 Indonésia Ambasador untuk Fórum Iklim Pemimpin Muda Ásia - oleh British Council. 183 Pemenang Penghargaan Tahunan Kepemimpinan Most Favorite 2008 - oleh Leadership Award 2008. 183 TOP 10 Waralaba Indonesia - olehMajalah Info Waralaba 2007. 183 Inspirador SuaraPerubahan - oleh A Mild Live Soundrenaline 2007 183 Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2007 (PengusahaMudaMandiri 2007) - Kategori Pasca Sarjana dan Alunos - Banco Mandiri. 183 Pemenang Melhor Desempenho 8211 Pengusaha Muda Penghargaan 2007 - Bisnis Indonésia. 183 Pengangan Franchise Terbaik 2007 dalam F Lokalamp B Kategori - olehPengusahaMajalah. 183 Pemenang Manusia Prestasi do Ano 2007 - olehYayasan Citra Profesi Indonesia. 183 Pemenang Penghargaan Pengusaha Indonésia Terbaik 2007 8211 dengan Penghargaan Profesional Indonesia (IPA). 183 Pemenang Indonesian Best Start Up Perusahaan 2007 8211 Penghargaan por Yayasan Prestasi Indonésia. Pengusaha Jawara 2007 - oleh KONTAN. 183 PengusahaTerbaik Asia di bawah 25 anos de idade Businessweek 183 10 Pessoas do Ano 2006 8211 por Majalah TEMPO. 183 Pemenang Enterprise 50 - Pengusaha Hotata Padatahun 2006 8211 oleal Majalah SWA. 183 Pemenang Citra PengusahaBerprestasi Indonésia Abad 21 8211 por Profesi Indonésia. 183 Pemenang Kecil dan Menengah Penghargaan Bisnis Pengusaha Indonésia (ISMBEA 2006, por exemplo, Menteri untuk Kerjasama amp UKM Indonésia. 183 Pemenang 1 Rencana Bisnis Pengusaha di Petra Universitas Surabaya 183 Juara 1 dalam Membuat Uang Dengan Persaingan Tidak ada di Makassar. Berawal saat Hendy Setiono berkunjung ke Timur Tengah dan menemui banyak outlet yang menjual makanan khas Turki, yaitu kebab. Dari situlah ia memperoleh ide untuk mengembangkan usaha Kebab Turki di Indonesia. Awalnya ide bisnis pria mudah kelahiran tahun 1983 ini sempat ditentang oleh orang tuanya, tapi karena dia memiliki niat yang besar dan Kerja keras yang tinggi memutuskan untuk tetap menjalankan bisnis ini. Bahkan demi menggeluti bisnis kebab ini, Hendy akhirnya menghentikan kuliahnya. Sebuah keputusan yang sangat berani pastinya demi memulai sebuah bisnis melalui outlet yang cukup kecil, laki-laki yang masih muda tersebut memilih untuk menjalankan bisnisnya Perjalanan bisnisnya pun juga tidak langsung mulus be Gitu saja, suka duka berjualan kebab rafi juga sempat dia alami sendiri hingga akhinya 3-4 tahun kemudian dia berhasil memiliki beberapa outlet de beberapa tempat. USAha ini dimulai pada 2003 dengan membuka outlet pertamanya di Surabaya. Modal awal yang dikeluarkan por Hendy saat itu sebesar Rp 4 juta yang ia gunakan untuk membeli gerobak (contador) dan peralatan lainnya seperti kompor dan penggorengan. Namun setelah usahanya berkembang selama hampir 10 tahun, kini ia memiliki outlet yang berjumlah 1020 pada 2017, yang tersebar dari Indonésia hingga ke Malaysia dan Philipphines. Dapat dipastikan omset yang didapatkan setiap bulannya lebih dari 1 milyar. Kini, bekerjasama dgn PT Belfoods Indonésia, Hendy tak perlu kuatir dgn produksi daging untuk kebab, karena sudah ditangani por ahlinya. Sebab PT Belfoods Indonésia telah memenuhi standar yg telah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat-obatan dan makanan (BPOM) dan memiliki sertifikat MUI. Untuk mendistribusikan dying yg telah diproduksi por PT Belfoods Indonésia, Hendy mendirikan sebuah armazém yg ia bangun di kota-kota besar, seperti Surabaya, Malang, dan Semarang. Armazém de Melalui inilah kemudian daging yg dibutuhkan didistribusikan lagi ke outlet-outlet yg tersebar di sekitarnya. Pengiriman dying ini dilakukan seminggu dua kali atau tergantung kebutuhan. Mengenai kebutuhan dying sapi, Hendy mengungkapkan dalam sehari ia bisa menghabiskan sebanyak 1 tonelada daging sapi atau setara dgn 7 ekor sapi. Dgn adanya alvo dibuka sebanyak 1.001 saída di 2017 ini, maka diperkirakan akan mengahbiskan 3 ton daging sapihari. Untuk menjalankan seluruh outlet Kebab Turki Baba Rafi, sudah terserap sebanyak 1.200 tenaga kerja. Bisa dibaygkan usaha ini sangat prospektif untuk dikembangkan dan membawa banyak manfaat untuk menambah lapangan pekerjaan. Menu andalan Kebab Turki Baba Rafi adalah kebab yg dijual dgn harga Rp 12.000. Selain itu juga ada menu hotdog seharga Rp 10.000, hambúrguer de carne Rp 9.500, dan menu lainnya. Untuk mengembangkan usahanya, sejak 2005 usaha Kebab Turki Baba Rafi dikelola secara Waralaba (franquia). Hingga 2017 ini, sudah resmi dibuka sebanyak 650 outlet. Namun, untuk daftar tunggunya sudah mencapai angka 750 eg tersebar di seluruh Indonésia. Ternyata kesuksesan Kebab Turki Baba Rafi tidak Hanya di Indonésia. Hendy telah menandatangani MoU dgn Filipina untuk membuka cabang di sana. USAha ini membuka peluang yg sangat luas. Jika Anda ingin mendulang kesuksesan yg sama, Kebab Turki Baba Rafi membuka kesempatan yg lebar. Dengan modal awal Rp 55 juta, Anda akan mendapatkan 1 conjunto lengkap yg terdiri dari counter dan peralatan lainnya (misal penggorengan dan alat pemanggang daging), karyawan yg sudah dilatih, dibantu mencari lokasi usaha, masa kerja selama 5 tahun, manual livro (SOP) , Paket promosi (bandeira misal, caixa de néon), dan lain-lain. Hendy mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu 18 bulan sudah bisa balik modal. Omzet 1 outlet biasanya sekitar Rp 10-Rp 15 juta por bulano, bahkan ada yg mencapai Rp 60 juta, tergantung dari lokasi usahanya. Usaha ini sangat prospektif untuk dikembangkan karena semakin lama makanan kebab banyak dikenal masyarakat. Dalam menjalankan usahanya, PT. Kebab Turki Baba Rafi Indonésia menjalin kerjasama dengan PT. Belfoods Indonésia untuk menjadi salah satu suplier daging sapi berkualitas sebagai bahan baku utamanya. Menu yang tersedia diantaranya adalah Kebab, Syawarma, Hotdog Jumbo, Burger de carne, Double Burger, Pita Bread, Canai, dan ada juga menu lainnya yaitu Keripik Singkong, Basreng (Bakso Goreng), Seblak, Gurilem, dan Lidi sobre Produção de pedestres Si Baba . Pemberian Nama Kebab Turki Baba Rafi Menurut Hendi Setiyono nama Rafi enviando diambil dari nama putera sulungnya yang bernama Rafi Darmawan, sedangkan baba dalam bahasa Arab artinya adalah ayah. Jadilah baba rafi adalah ayah rafi. Tantangan Dalam Merintis Usaha Mengawali sebuah bisnis memang tidak mudah. Apalagi untuk meraih sukses seperti sekarang. Suka duka chatear dirasakan calon bapak tiga anak itu. 8220Misalnya, uang berjualan dibawa lari karyawan. Banyak karyawan yang keluar masuk. Baru beberapa minggu bekerja sudah minta keluar, 8221 ungkapnya. Bahkan, pernah suatu hari, karena tak mempunyai karyawan, Hendy dan istri berjualan. Hari itu kebetulan hujan. Tak banyak orang membeli kebab. Makanya, pemasukan pun sedikit. 8220Uang hasil berjualan hari itu digunakan membeli makan di warung frutos do mar saja tak cukup 8221. Tak ingin setengah-setengah dalam menjalankan bisnis, lulusan SMA Negeri 5 Surabaya tersebut akhirnya memutuskan berhenti dari bangku kuliah pada tahun kedua. Keputusan dia untuk meninggalkan bangku kuliah guna menekuni bisnis kebab tersebut sempat ditentang orang tuanya. Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) pertama kali dilakukan promosi atau dipasarkan dimulai pada tahun 2003 d en g a n membuka outlet pertamanya di Surabaya. Dengan Banyaknya eang berdiri di kota-kota besar membab masyarakat dengan mudah mendapatkan Kebab Turki ini. Dengan adanya website yang dimiliki Kebab Turki juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informazmen mengenai jenis kebab yang disajikan por telefone KTBR serta informado mengenai alamat danômio telemóvel anunciar denunciar mendatangi alamat yang tertera pada website tersebut. Selain melakukan promosi, Kebab Turki Baba Rafi juga melakukan beberapa strategi seperti: Harga adalah suatu nilai yang dinyatakan dalam rupiah atau sejumlah pengorbanan berupa uang yang dapat diartikan sebagai harga beli yang berlaku bagi konsumen. Kebab Turki Baba Rafi menawarkan harga yang terjangkau kepada para pembeli. 2) Rasa atau aroma Rasa atau aroma adalah suatu nilai yang terkandung dalam produk yang langsung dapat dinikmati oleh konsumen. Kebab Turki Baba Rafi menghadirkan rasa dan aroma kebab yang bersahabat dengan lidah para konsumen Indonésio a. Kemasan adalah merupakan wadah atau tempat yang dijadikan pembungkus dari suatu produk. Kebab Turki Baba Rafi menghadirkan kemasan yang menarik dengan perpaduan warna yang kontras antara merah dan kuning sehingga dapat menarik perhatian para konsumen dengan kemasan tersebut. Kemasan yang dapat memenuhi sasaran berupa keamanan dan kemanfaatan, kemasan di Kebab Turki Baba Rafi mempunyai identifikasi dengan produk pesaing, bentuk dan ciri kemasan yang menarik, sehingga konsumen bersedia membayar lebih mahal untuk memperoleh kemasan istimewa. Ukuran produk adalah suatu varian bentuk dengan berbagai macam ukuran yang dapat menyesuaikan antara kebutuhannya dengan ukuran produk yang ada. Kebab Turki Baba Rafi menyediakan kebab dengan ukuran Pequeno, Médio dan Grande sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan memberikan kemudahan dalam pembelian. E. Manajemen Usaha Struktur Organisasi Kebab Turki Baba Rafi f. Omzet Kebab Turki Baba Rafi Dari seluruh outlet da Indonésia yang berjumlah 1.020 outlet (2017), PT. Baba Rafi Indonésia mendapatkan omzet tahunan sekitar Rp. 45 Miliar ditahun 2017. 25 dari omzet yang didapat masuk ke kantong Hendy Setiono selaku proprietário sebagai laba bersih usaha. Dan target di tahun 2017 adalah Kebab Turki Baba Rafi memperoleh omzet Rp. 60 Miliar. G. Rahasia Sukses Kebab Turki Baba Rafi Rahasia atau kunci sukses Kebab Turki Baba Rafi adalah terletak pada manajemen usaha dan promosi yang bagus. Kebab Turki Baba Rafi menggunakan sistem franquia atau waralaba, itulah faktor kesuksesan yang terbesar. Pemilihan lokasi untuk outlet Kebab Turki Baba Rafi juga sangat tepat karena hampir semua outletwna terletak di lokasi yang ramai, strategis, dan berada di tengah-tengah pembeli yang potensial seperti di area kampus, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya. Selain itu, menu yang ditawarkan juga belum banyak kompetitornya di Indonesia. Dengan menyesuaikan rasa dengan lidah orang Indonésia, Kebab yang merupakan makanan khas Timur-Tengah mudah diterima bahkan digemari oleh orang Indonésia. U M KM adalah singkatan dari usaha mikro, kecil, dan menengah. U MKM adalah salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara maupun daerah, begitu juga dengan negara indonésia ukm ini sangat memiliki peranan penting dalam lajunya perekonomian masyarakat. Kebab Turki Baba Rafi termasuk dalam kriteria Usaha Menengah karena omzet per tahunnya kurang dari Rp. 50.000.000.000, -. Nama Baba Rafi diambil dari nama anak pertama Hendy Setiono yaitu 8216Rafi8217 dan 8216Baba8217 yang artinya ayah dalam bahasa Indonésia, sehingga Baba Rafi memiliki arti 8216Ayah Rafi8217. Kebab Turki Baba Rafi sampai 2017 telah memiliki 1.020 saída yang tersebar di seluruh Indonésia. Dari berbagai macam kriteria usaha yang bisa dikatakan sukses, Kebab Turki Baba Rafi telah memenuhi semuanya sehingga Kebab Turki Baba Rafi memang pantas dikatakan sukses. Selain itu, kesuksesannya terlihat dari prestasi yang diperoleh bahkan hingga tingkat Internasional. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah perlu dikembangkan karena peran UMKM dalam Perekonomian Nasional cukup besar yaitu meningkatkan lajunya perekonomian masyarakat. U MKM ini juga sangat membantu negarapemerintah dalam hal penciptaan lapangan kerja baru dan lewat UMKM juga banyak tercipta unidade unidade kerja baru yang menggunakan tenaga-tenaga baru yang dapat mendukung pendapatan rumah tangga. Selain dari itu ukm juga memiliki fleksibilitas yang tinggi jika dibandingkan dengan usaha yang berkapasitas lebih besar. U MKM ini perlu perhatian yang khusus dan di dukung oleh informasi yang akurat, agar terjadi link bisnis yang terarah antara pelaku usaha kecil dan menengah dengan elemen daya saing usaha, yaitu jaringan pasar. Ebook ForexMentor - Forex Master Blueprint de Frank Paul English SWF 864x648 2.47 GB Gênero: eLearning Berita Baik untuk Forex Trader, Jika anda seperti saya, perjalanan anda ke alam trade - readiness - dengan mampu menghadapi risiko dolar yang nyata dalam akaun dagangan yang nyata dengan keyakinan - terbukti menjadi kurva belajar dan setengah. Ideia da tonelada yang berbeza, konsep, teori, dan alat-alat, salah satu daripada yang boleh sukar untuk belajar, yang semuanya disatukan boleh benar-benar membingungkan di kali. Pita tahun-tahun awal saya sebagai seorang peniaga bercita-cita saya berhasil membuat setiap kesalahan perseorangan dibayangkan (beberapa di antaranya aku akan benar-benar malu dengan hari ini) - Mencoba untuk mencari tahu cara menempatkan itu semua bersama-sama Titik balik bagi saya adalah Ketika saya menyedari bahawa tindakan harga mempunyai ADN semacam - atau cetak biru, - bentuk dan struktur yang berulang di semua kerangka waktu dari tinggi ke tendência meliputi struktur rentah, dan bahkan pembacaan penunjuk. Pengamatan yang salah dari isyarat bertentangan Aku berjuang dengan awal meruap seperti awan. Belajar mengenali pola dalam gambar agregat tindakan harga, yang memperingatkan saya ketika untuk mengambil tindakan (atau tidak) adalah kemahiran yang berkembang gaya trading saya dari sesuatu yang baik dijelaskan calo berjang sebagai profesional yang mampu untuk. Dan satu yang membantu saya mengatasi rasa takut sesekali ketika salah satu grafik seharusnya mengatakan kepada saya untuk berfikir bullish, sementara yang lain mengatakan sebaliknya (atau jadi saya pikir). Anda mungkin senang dengan apapun gaya trading anda dirakit sendiri, membuat 20 atau 50 pips sini atau di sana. Tapi apakah anda pernah bertanya-tanya apakah ada suatu pendekatan analitis yang benar-benar membantu anda melihat apa yang terjadi dengan lebih jelas de kerangka waktu banyak, dengan cara yang boleh membantu anda memenuhi syarat watak configuração de destino tersebut tidak hanya beberapa sasaran scalping sewenang - Wenangnya tetapi jauh lebih dari apa yang pasaran meninggalkan di atas meja Jika demikian, anda mungkin tertarik pada jenama baru kami, programa multimídia latihan yang disebut: Forex Master Blueprint, tersedia secara eksklusif di Forexmentor. Terlepas dari tingkat pengalaman di pasaran - daripada pemula untuk maju - anda akan menemui banyak idéia perdagangan sumber kuasa yang menyeluruh yang benar-benar akan melontarkan pendekatan trading anda sendiri ke peringkat seterusnya. Nama saya Frank Paulus, pencipado Forex Master Blueprint. Aku sudah menjadi fasilitator pembelajaran di Forexmentor sejak 2007 Setelah menulis beberapa sumber lain pada masa itu, termasuk Fast Track di Forex, Forex Laba dengan MACD dan Forex Keuntungan dengan COT, semua yang telah sangat diterima dengan baik oleodorat pedagang bercita-cita seperti anda . Mungkin yang lebih penting lagi, peniaga Ima kerjaya, dan untuk mendapatkan dan menjaga bahawa jawatan tertentu - baik untuk diri sendiri dan keluarga saya - saya perlu memaksimumkan keuntungan dan meminimumkan risiko cerdas. Setiap kali saya duduk untuk perdagangan. Dalam hal ini sumber kaya dengan ilustrasi anda akan belajar bagaimana. Menguruskan risiko dengan cara yang membuat wang anda - bahkan dengan tahap yang rendah menang Tentukan pendekatan perdagangan yang masuk akal untuk situā perambadi anda Menerapkan prinsip-prinsip teras dari membeli dan menjual dips demonstrasi berkesan Segera spot perbezaan antara tendência dan pasaran korektif Menafsirkan Komitmen Peniaga (COT ) Metrik dengan cara yang sederhana, berkesan Melepaskan kekuatan pola harga yang paling berkesan dalam kewujudan - Swing Mata Mengidentifikasi Old Highs amp Lows sebagai sokongan penting spidol pertahanan Gunakan set aci diperpanjang - Bulanan, Mingguan dan Daily - untuk mengenal pasti titik-titik pembalikan Momentum Oscillator Terapkan dengan cara yang paling berkesan Guna Fibonacci konsep untuk lebih tepat waktu masuk dan keluar anda Tetap kedudukan secara berkesan dengan pola Elliott Wave Gunakan Pindah sederhana namun kuat Rata-rata pasangan untuk mengesahkan tendência tersenarai Fikirkan tentang proses perdagangan dalam moda, sist Ematik logik 1 - Modulo de introdução: Apa Termasuk dan Bagaimana Menggunakannya 06:00 2 - Bagaimana Inter-Pasar Korelasi Dapat Bantuan anda 19:00 3 - Menggunakan Excel 21:00 Modelo Pengurusan Risiko 4 - Membeli cela, diariamente Menjual Rallies 26:00 5 - Membaca COT Kebersihan Posisi Data Cukup dan Efektif 40:00 6 - Garis Wave Struktur dengan Swing Mata 31:00 7 - Berburu Down Highs Antigo amp Lows pada 32:00 Chart anda 8 - Cara Menggunakan 24:00 Pivot Kalkulator Extended Range 9 - Sebuah Pengantar kepada SMI (Index Momentum Stochastics) 41:00 10 - Retângulos Fibonacci, Multiplos de Intervalo Waktu 30:00 11 - Prinsip Wave: Pola Trading Impulse 28:00 12 - Rata-Rata Bergerak: EMAS Kerja para MACD Bersama 29:00 13 - Betapa Analisa Top-Down Mirip (From Scratch) 55:00 De Fileserve fileservefilexppdZ57 fileservefilezsdcRSg fileservefileBncM5Dp fileservefileHQcyBqN fileservefilemJ7UWxg fileservefilemGzgWcU fileservefilet2R8aNZ fileservefilew2wHz3Q fileservefileprma7as fileservefileGRN58Qa fileservefile7jQuaUe FileservefileYuch4XE fileservefile3QKJvks Baca Peringatan Ini Dahulu Sebahagian ebook PERCUMA di laman ini adalah untuk tujuan rujukan sementara dan bukan untuk komersil. Sila apagar arquivo ebook selepas membaca dan ea DILARANG sama sekali menjual ebook-ebook e diperolehi diari laman ini sebelum mendapat keizinan penulisnya. Pusat Cari-Ebook Cari-Ebook Kelana Impian, Kelana Jaya, Selangor, Malásia Sebuah laman blog khusus untuk pencari-pencari ebook bermanfaat untuk kehidupan seharian. Pihak Cari-Ebook tidak bertanggungjawab terhadap sebarang kesilapan dalam menyampaikan maklumat-maklumat ini, sebarang sabitan laporan, Sebarang perkaitan dari mana-mana individuo dan pihak-pihak tertentu. Ini kerana semuanya adalah ilmu yang umum dan anda layak memilih. Semoga pencari-pencari ebook mendapat manfaat lebih dari replaceat. Insya-Allah Veja meu perfil completo Assine o TELEKOM Fault Report 100 Operator 8211 Doméstica 101 Diretrizes de Diretório 103 Serviço de Telegram 100 Operador 8211 Internacional 101 AUTORIDADES LOCAIS DBKL 03 2693 4531 MPAJ 03 4296 8000 MPK 03 3371 6044 MPPJ 03 7956 3544 MBSA 03 5510 5133 MPSJ 03 8026 3131 DEPARTAMENTO DE GOVERNO Negara 03 2698 8044 Bukit Aman 03 2262 6222 Alfândega 03 6201 6088 Comércio Doméstico 03 2274 2100 EPF 03 2694 6566 Relações Externas 03 8887 4000 Assuntos Internos 03 8886 8000 Recursos Humanos0 3 8886 5000 Immigration 03 2093 9181 Income Tax 03 6201 7055 JAKIM 03 8886 4000 JPJ 03 2094 5666 KLSE 03 2026 7099 Meteorology 03 7958 7422 MIDA 03 2095 3633 MIMOS 03 8996 5000 Reg of Business 03 4049 2125 Reg of Company 03 4043 3366 SIRIM 03 5544 6000 SOCSO 03 4253 5320 Veterinary 03 2094 0077 UTILITY COMPANIES Alam Flora 03 2052 7922 Indah Water 1 800 88 3495 SYABAS 1 800 88 5252 Pos Malaysia 03 2274 4141 Telekom 03 2020 9494 Tenaga Nasional 03 2282 5566 FLIGHT INFO KLIA 03 8776 2000 Penang 04 643 0501 Changi 02 542 9727 AIRLINES Aeroflot 03 2161 3231 AirAsia 03 7651 2222 Air India 03 2614 2166 Berjaya Air 03 2145 2132 Cathay Pacific 03 2078 3377 Garuda 03 2162 2811 Japan Airlines 03 2161 1700 MAS 1 300 88 3000 Qantas 03 2167 6000 Royal Brunei 03 2070 7166 SIA 03 2692 3122 Thai Airways 03 2031 1900 RADIO TAXI SERVICE Comfort 03 8024 2727 KL Teksi 03 9221 8999 Persatuan Radio 03 2693 6211 Public Cab 03 6259 2020 Radio Cab 03 9221 7600 Saujana 03 2162 8888 Silvertop 03 4023 1267 Superc ab 03 7875 7333 Sunlight 03 9058 9986 Teletaxi 03 9221 1011 TRANSPORT Intrakota 03 7726 2944 KESAS 03 5633 7188 KL Sentral Station03 2279 8888 KTM 03 2273 8000 PLUS 03 7981 8000 Plusliner 03 2272 1586 Putra LRT 1 800 38 8228 Sprint 03 7960 1050 Star LRT 1 800 38 8288 RADIO FRQ DJs Era 103.3 03 9543 3355 Hitz FM 92.9 03 9543 3311 LightampEz 105.7 03 9543 3333 Mix FM 94.5 03 9543 3322 MyFM 101.8 03 9543 3366 Radio 1 98.3 03 2282 2484 Radio 4 90.3 03 2282 5491 Radio 5 89.3 03 2288 7266 Radio 6 92.3 03 2288 7279 Radio KL 97.2 03 2282 5445 R Muzik 88.5 03 2288 7676 Red104.9 104.9 03 4043 1049 Redi 988 98.8 03 4042 0988 THR 99.3 03 2720 9993 WOW 97.6 03 7955 7969 HELPLINE 1 Stop Crisis Ctr 03 2615 3333 AWAM 03 7877 4221 Befrienders 03 7956 8144 Buddies of Ipoh 05 546 7633 HAWA 03 2693 0095 Talidera 1 800 88 3040 WAO 03 7956 3488 ISPs Celcom 019 300 0900 Jaring 03 8996 5000 Maxis Net 1 300 82 1512 Timenet 03 2710 6200 TMnet 03 8318 8027 MOBILE OPERATORS Maxis 03 7492 2123 Celcom 03 3630 8888 Digi 016 221 1800 CREDIT CARDS Amex 03 2026 1770 Citibank 03 383 0000 Diners Club 03 2161 1055 MBF 03 2161 8075 FOOD DELIVERY Domino8217s 1 300 88 8333 MacDonalds 1 300 13 1300 Pizza Hut 1 300 88 2525 CINEMA BOOKING GSC 03 8312 3456 TGV 03 7492 2929 TV STATIONS Astro 03 9543 4188 NTV 7 03 5569 1777 RTM 03 2282 5333 TV3 03 7726 6333 OTHERS AAM Breakdown 03 2161 0808 Bar Council 03 2691 1698 SPCA 03 4256 5312 SUHAKAM 03 2612 5600 HOSPITALS Ampang Puteri 03 4270 2500 Assunta 03 7782 3433 Damansara 03 7722 2692 GHKL 03 2692 1044 Gleaneagles 03 4257 1300 HeartScan 03 2287 0988 Institut Jantung 03 2698 1333 Mont8217 Kiara 03 2382 3500 Pantai Cheras 03 9132 2022 Pantai Medical 03 2296 0888 Selayang 03 6136 7788 Sentosa 03 4043 7166 SJMC 03 5634 1212 Sunway Medical 03 7491 9191 Tawakal 03 4023 3599 Tung Shin 03 2072 1655 Tun Hussein Onn 03 7956 1511 University PJ 03 7956 4422 EMBASSIES IN KL Australia 03 2146 5555 Bangladesh 03 2148 7940 Brunei 03 2161 2828 Canada 03 2718 8333 China 03 2142 8 585 France 03 2053 5500 Germany 03 2142 9666 India 03 2093 3504 Indonesia 03 2142 1151 Japan 03 2142 7044 Korea (South) 03 4251 2336 Philippine 03 2148 4233 Singapore 03 2161 6277 Thailand 03 2148 8222 United Kingdom 03 2148 2122 United States 03 2168 5000 LOST ATM CARDS AMBANK 1300 80 8888 Bank Islam 03 2698 9608 CIMB 1 300 88 0900 Hong Leong 1 800 38 8888 Maybank 1 800 88 2828 Perwira Affin 03 5511 4323 Public Bank 03 2163 9191 RHB 03 2070 4299 PRESS Bernama 03 2694 5233 NST Group 03 2282 3322 The Star 03 7958 1188 The Sun 03 7784 668820 Tips Sukses Trading dilan diarka posted Feb 2, 2017 at 4:03 PM Best Questions To Ask Boy Or Girlspnfzs4 posted Feb 2, 2017 at 3:31 PM Membeli Mobil Baru: Kapan Waktu. kampungan posted Feb 2, 2017 at 2:45 PM Beberapa Strategi Terbaik. cheetoze posted Feb 2, 2017 at 11:51 AM Fase Meredupnya Sebuah Sistem. cheetoze posted Feb 2, 2017 at 11:44 AM Facebook Lite Untuk Terhubung. LynnRussell posted Feb 2, 2017 at 8:29 AM Hai Semuanya This Is My First. salalfaris i posted Feb 2, 2017 at 6:09 AM Sering Turing Kuliner, 8 Artis. Rista Anisa posted Feb 1, 2017 at 3:18 PM Macam-macam Mikroskop Yang. aralia posted Feb 1, 2017 at 10:48 AM Tips Melancong Pertama Kali Ke. mayangsari93 posted Jan 31, 2017 at 1:38 PMOnline Business Mentor and Internet Marketing wacondalakeassociation Bagaimana cari uang di internet Yang Anda butuhkan adalah mentor bisnis online yang tepat. Dan kami akan tunjukkan bisnis onlinebisnis internet yang aman dan terbukti yang dapat Anda lakukan dari rumah. Bila Anda mencari bisnis dari rumah, yang bisa dik Sekolah Kursus Pelatihan Bisnis Online Internet Marketing Belajar Private workshop cara belajar internet marketing Jualan Online sukses cara bisnis internet konsulltan SEO belajar Jasa Konsultan SEO jakarta Layanan SEO Kami adalah Sekolah Kursus Pelatihan Bisnis Online Internet Marketing dengan Belajar Private workshop atau kelas tentang cara belajar internet marketing EARNING BY LEARNING ALL ABOUT ONLINE BUSINESS Learning and sharing ideas, knowledge, experience, opinion and tips all about earning from Online Business and Internet Business. Lionelli-Fashion MLM Fashion Terlengkap di Indonesia Lionelli-fashion adalah web support online MLM LIONELLI dengan produk Fashion spt. Tas, sepatu, busana pria, busana wanita, dompet, dll Tentang Modal Bisnis Internet Bisnis Online Kerja Di Rumah optimalkan modal bisnis internet baik yang gratis atau berbayar agar Anda sukses luar biasa jalankan bisnis online dari rumah Belajar Bisnis Forex Trading Panduan Bisnis Forex Online Belajar forex trading online gratis untuk pemula. Panduan bisnis forex berbahasa Indonésia. Cukup modal komputer dan akses internet. Bonus 5 USD untuk setiap anggota baru. Panduanbisnisonlinepemula Panduan Bisnis Online, rwp, tempat belajar dan cara memulai bisnis online untuk pemula utk menghasilkan uang lewat internet. HP:085727409043 Selamat Datang Selamat Datang GRATIS DVD Strategi Bisnis Toko Online Suwandi Chow, tipsakti BALINA INTERNET MARKETING MENCIPTAKAN PASAR UNTUK INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH PENDIDIKAN BISNIS ONLINE UMKM INTERNET MARKETING UKM Balina Internet Marketing (BIM) diharapkan menjadi agent of change for small business environment dan dapat membantu mengembangkan Usaha Kecil Mikro amp Menengah (UMKM) dalam menembus pasar global, meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia, meningkatka Belajar Internet Marketing Surabaya Belajar SEO SURABAYA Workshop INTERNET MARKETING Surabaya Seminar INTERNET MARKETING PELATIHAN Internet Marketing Training Internet Marketing Belajar Internet Marketing di Surabaya, Kursus Internet Marketing, Sekolah Internet Marketing, Privat Internet Marketing, Belajar SEO di SURABAYA, Seminar INTERNET MARKETING Surabaya, Pelatihan Internet Marketing Surabaya, Training Internet Marketing Sura Rahmat Ilahi - Rahasia menjadi Lebih Kaya lagi dari Bisnis Online tanpa harus memiliki produk sendiri. Rahmatilahi adalah media blog yang menulas topik tentang online network marketing, bisnis online, bisnis internet, lifstyle, blogging, dan internet marketing belajar internet marketing, akuntansi dan pajak belajar internet marketing, akuntansi dan perpajakan di Bali, mulai dari dasar sampai mahir bersama DIKAMANDIRI MEDIA Era Informasi Online Tips Trik Internet Media Sosial Kumpulan Tips dan Trik Cara Bisnis Indonesia Artikel Tentang Kesehatan Blog Inspiratif dan Motivasi Sukses Terlengkap Artikel Kecantikan Terbaru, Tips Cantik Alami dan Sehat Belajar Bisnis Online Internet, Belajar Bisnis Internet, Belajar Internet Marketing, Cara Mendapatkan Uang dari Internet, Belajar SEO Online, Belajar Seo untuk Pemula, Belajar SEO Blog, Bisnis Online terpercaya, Bisnis Online Terbaik Cara Mencari uang di internet dengan mudah tanpa modal untuk pemula. Peluang Bisnis Online. Cari Uang Halal dan bukan Judi Cara mudah mencari uang dan menghasilkan uang di internet (Free 5). Peluang Usaha Bisnis Online Terdahsyat. Trik cari uang terus menerus di saat anda berlibur, tidur, dll Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa daftar Pasang Iklan Gratis Di Iklan Tanpa Daftar Langsung Tampil rumah tanah mobil motor dijual obral komputer laptop bisnis online internet marketing Stockist Biospray Gold 085722979798 Sukses Bersama Biospray Gold Peluang Usaha Bisnis Online Terbaru 2017 bisnisonlinebaru adalah blog bisnis ukm terbaik di internet untuk sampingan ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, Jenis ide bisnis rumahan terpercaya yang menguntungkan tahun ini. PROPOLIS MEDAN Propolis Melia Obat Herbal Kanker Diabetes Jantung Alergi propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping yang dapat mengobati berbagi penyakit kronis diantaranya kanker, diabetes, liver, ginjal dan sebagainya

No comments:

Post a Comment